Hasil Piala Presiden 2017, Sriwijaya FC Puncaki Grup D

Kabar Olahraga – Kemenangan Sriwijaya FC atas Barito Putera dengan skor 2-1 dan hasil imbang tanpa gol antara Bali United dengan Pusamania Borneo FC, membawa Laskar Wong Kito memuncaki klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2017.

Gol-gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh gol jarak jauh Slamet Budiyono pada menit 45 dan Hilton Moreira pada menit 60. Sedangkan Barito Putera hanya bisa membalas lewat satu gol Aron Muniz pada menit 83 pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2).

Pertandingan tersebut diwarnai dengan keluarnya sembilan kartu kuning untuk para pemain kedua tim.

Pada pertandingan berikutnya, tuan rumah Bali United kembali gagal menuai kemenangan. Kali ini Pusamania Borneo FC sukses memandulkan Irfan Bachdim dkk. Berpasangan dengan Ndumba Makeche, Bachdim gagal mencetak gol untuk Serdadu Tridatu.

Bali United berada di peringkat kedua dengan mengoleksi dua poin, sama dengan perolehan Pusamania Borneo FC. Keduanya tertinggal dua poin dari Sriwijaya FC. Selanjutnya pada pertandingan terakhir grup D, Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC yang akan menghadapi tim satu pulau Kalimantan, Barito Putera.

Klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2017:

M M S K G P
Sriwijaya FC 2 1 1 0 4-3 4
Bali United 2 0 2 0 2-2 2
Pusamania Borneo FC 2 0 2 0 0-0 2
Barito Putera 2 0 1 1 1-2 1