Apa Kabar Maria Sharapova?

Kabar Olahraga – Pasca mendapat sanksi larangan berkompetisi selama lebih dari satu tahun, peraih lima gelar Grand Slam, Maria Sharapova, bakal segera kembali bermain pada April mendatang.

Petenis putri Rusia ini dijatuhi sanksi oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) setelah gagal menjalani tes doping di Australian Open 2016 pada Januari tahun lalu.

Awalnya, Sharapova dijatuhi sanksi bermain selama dua tahun. Namun, setelah bandingnya dikabulkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dan dikurangi menjadi 15 bulan, penantianya akan berakhir dalam dua bulan lagi, tepatnya tanggal 26 April 2017.

Lalu, apa saja kegiatan sang bintang tenis dunia itu selama menjalani sanksi?

Meski tak sabar ingin segera kembali mengayunkan raketnya, petenis berparas jelita tersebut ternyata juga aktif di banyak kegiatan lain selain tenis.

mantan petenis nomor satu dunia itu kini tengah disibukkan dengan kegiatan kuliah di Harvard Busines School sembari menjalani larangan bertanding.

Sharapova juga sempat berpartisipasi dalam laga amal pada Oktober tahun lalu di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) untuk Elton John AIDS Foundation. Kala itu, dirinya turun di nomor ganda campuran bersama petenis AS, Taylor Johnson.

Di luar tenis, olahraga tinju juga menjadi pilihan sang atlet. Namun, tentu saja tidak ia geluti secara profesional. Kegiatan ini, dikatakan Sharapova, dapat menjaga kondisi kebugarannya tetap prima dan memberikan kesenangan.