Ada Suarez dan Gerrard Dalam ‘Five-A-Side’ Pilihan Andy Carroll

Kabar Olahraga – Andy Carroll memilih dua rekannya saat memperkuat Liverpool masuk dalam tim impian ‘five-a-side’ pilihannya, yakni Luis Suarez dan Steven Gerrard.

Carroll sepertinya cukup punya memori yang berkesan selama memperkuat Liverpool. Terhitung hanya satu setengah musim atau tepatnya 17 bulan dia memperkuat The Reds, dengan catatan tampil sebanyak 58 kali dan mencetak 11 gol. Hanya satu gelar yang diraihnya semasa berjersey merah Liverpool, yakni Piala Liga 2012.

Namun saat diminta untuk membuat pilihan untuk tim ‘five-a-side’ impiannya, pemain yang bergabung dengan Liverpool dengan bandrol harga £35 juta (rekor transfer pemain Inggris saat itu) memilih Suarez dan Gerrard, dan juga menambahkan nama Winston Reid, Kevin Nolan dan Shay Given.

Pengalaman satu tim bersama Suarez dan Gerrard, membuat punya pendapat yang kuat untuk dipaparkan. Dan Carroll menjelaskan alasan kenapa dia memilih Gerrard, kaptennya saat di Liverpool dan Timnas Inggris.

“Namanya sudah menjelaskan semuanya!” serunya kepada situs resmi Premier League.

“Dia seorang pemimpin. Dia menghabiskan seluruh kariernya di Liverpool, dan dia punya kualitas lainnya dan saya pikir dia pria yang hebat.

“Dia fantastis untuk Inggris dan Liverpool dan punya karier hebat,” jelasnya.

Sedangkan untuk Suarez, pemain yang didatangkan bersamaan dengan dirinya pada bursa transfer musim dingin 2011, Carroll punya pujian untuknya.

“Etos kerja, pergerakan dan penyelesaiannya fantastis,” sanjungnya untuk striker Barcelona itu.

“Dia pemain hebat dan jelas kenapa dia bisa bergabung dengan Barcelona,” lanjutnya.

Carroll bergabung dengan West Ham United dengan kesepakatan sekitar £15 juta pada bursa transfer 2013, dengan sebelumnya menjalani masa peminjaman.