Elegannya Jersey Kandang Terbaru New York City FC

Kabar Olahraga – Menyambut musim baru MLS, kita disuguhi elegannya jersey kandang terbaru New York City FC. Salah satu klub besar MLS itu memperkenakannya dan akan menggunakan pada musim 2017-18.

New York City merilis jersey kandang paling anyar mereka pada awal bulan ini, masih dengan menggunakan brand olahraga terkenal asal Jerman yaitu adidas sebagai apparel resmi penyedia perlengkapan olahraga klub.

Jersey kandang terbaru New York City masih menggunakan warna kebanggaan mereka yaitu sky blue dengan desain yang begitu sederhana dan penerapan sponsor utama ‘Etihad Airways’ pada bagian tengah jersey, yang membuat tampilan jersey begitu elegan.

Jersey Kandang Terbaru New York City Dari Adidas

     

Warna sky blue tidak menjadi satu-satunya warna pada jersey kandang terbaru New York City, karena adidas juga menerapkan aksen warna navy yang begitu menonjol pada bagian lengan, tiga strip garis ciri khas adidas di bahu dan keran vineck yang digunakan adidas pada seragam terbaru anak asuh Patrick Vieira.

Tidak hanya dua warna itu, karena terdapat sentuhan warna orange yang merinci di bagian lengan dan kerah dalam jersey, yang membuat tampilan jersey begitu berwarna.

Sedangkan, celana utama jersey kandang terbaru New York City FC, menggunakan warna utama navy. Lalu untuk bagian kaus kaki, adidas kembali menggunakan warna sky blue.

Jika terdapat salah satu hal yang cukup menarik pada jersey kandang terbaru New York City adalah penerapan bendera kebanggaan kota New York yang ditempatkan pada bagian bawah jersey bagian depan.