Awas Chelsea dan Juventus! Milan Mulai Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma

Kabar Olahraga – Chelsea dan Juventus sedang harap-harap cemas, apa pasal? AC Milan sedang memulai negosiasi dengan Gianluigi Donnarumma, dan kabarnya Milan akan melakukan segalanya untuk tetap memiliki kiper muda sensasional Timnas Italia itu.

Baik Chelsea dan Juventus dikabarkan siap mengajukan tawaran besar untuk kiper kelahiran Napoli itu. The Blues menganggarkan dana €70 juta, sedangkan Juventus sudah menyiapkan kontrak senilai €40 juta untuk durasi empat tahun yang akan menjadikan Donnarumma menjadi pesepak bola berbayaran termahal di Serie A Italia.

Pada 25 Februari nanti, Donnarumma genap berusia 18 tahun, usia yang membuatnya boleh menandatangani kontrak profesional pertamanya. Rossoneri berhasrat mempertahankan kipernya itu sekaligus membuktikan bahwa mereka sanggup berkompetisi di kancah internasional, seperti yang kerap diungkapkan oleh pelatih Vincenzo Montella dan juga pemilik dari China.

Milan akan berhadapan dengan permintaan besar sang kiper lewat agennya, Mino Raiola. Raiola yang juga mengageni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, meminta kliennya dibayar €4 juta ditambah bonus per tahunnya. Sedangkan pihak Milan berniat menawarkan upah €2 juta per tahun selama lima tahun ke depan.

Donnarumma sedang menjalani musim profesionalnya yang kedua bersama Il Diavolo Rosso, dan digadang-gadang sebagai pengganti sepadan untuk kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon. Di usianya yang masih remaja ini, dia sudah memperkuat Timnas Italia dua kali.