Ketika Samuel L Jackson Berkisah Tentang Alasan Dia Jadi Suporter Liverpool

Kabar Olahraga – Aktor papan atas Hollywood, Samuel L Jackson, membagikan cerita perihal pertama kali dia jatuh hati dengan Kota Liverpool dan menjadi pendukung Liverpool FC.

Sudah bukan pemandangan asing jika pemeran Nick Fury dalam berbagai film Marvel Comics ini mengasosiasikan dirinya sebagai fans Liverpool. Lewat cuitan-cuitannya di akun resmi Twitter-nya, Jackson menunjukkan dukungannya yang besar pada The Reds.

Meski demikian, tidak banyak yang tahu sejak kapan dan alasan apa pria 68 tahun itu mulai cinta dengan The Reds. Hal itu baru terjawab saat dia merespon pertanyaan di Twitter dengan tagar #KongAskSam kapan dan bagaimana anda mulai mendukung LFC?

Dalam video tersebut, dia menjawab: “Saya mulai mendukung Liverpool ketika saya berada di Liverpool untuk pengambilan gambar Formula 51 (The 51st State).”

“Saat itulah pertandingan sepak bola sungguhan pertama yang saya datangi dan Anfield adalah stadion pertama jadi itulah tim sepak bola pertama, loyalitas pertama dan saya masih tetap seperti itu!” tegasnya.