Kiper Southampton, Fraser Forster Resmi Direkrut Under Armour

Kabar Olahraga – Under Armour memperkuat skuat mereka dengan melakukan kerjasama bersama salah satu pemain bintang Premier League yang bermain bagi Southampton yaitu Fraser Forster.

Forster telah mengenakan sepatu bola terbaru Under Armour yaitu ClutchFit Force 3.0  dan sekarang telah menjalin hubungan resmi dengan brand asal Amerika tersebut.

Forster juga menjadi pemain pertama yang memakai sarung tangan Desafio, yang baru saja diluncurkan dan akan tetap melengkapi tangannya untuk musim 2016/17, termasuk saat ia bermain di Final Piala Liga Inggris (EFL Cup) melawan Manchester United di Wembley pada Februari ini.

Kemitraan ini merupakan langkah lebih lanjut Under Armour untuk fokus ke sepak bola, karena sebagai brand Under Armour juga menjadi mitra Southampton musim ini.

Swansea City v Southampton - Premier League

Merekrut Forster sebagai atlet terbarunya adalah awal langkah yang solid dari Under Armour untuk dapat lebih memahami pasar Eropa. Fraser Forster bergabung dengan Memphis Depay, Granit Xhaka, Jonathan Tah dan Cameron Carter-Vickers di skuat Under Armour untuk atlet sepak bola di Eropa.

Untuk olahraga di luar sepak bola, Under Armour bahkan lebih kuat, karena mereka telah menjalin kerja sama dengan nama-nama besar seperti Anthony Joshua, Andy Murray, Tom Brady, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Stephen Curry, Jordan Spieth dan Michael Phelps.

Wakil presiden dan direktur dari Under Armour Eropa yaitu Chris Bate, ikut memberi komentarnya tentang kerja sama yang dijalin antara Under Armour dan Forster.

“Kami sangat bangga untuk dapat memiliki Fraser, yang telah resmi bergabung dengan keluarga Under Armour dan menambah daftar kami atlet sepak bola kami. Dia adalah kiper terkenal di dunia yang telah mengokohkan tempatnya di skuad Inggris,” kata Bate.