New York Red Bulls Rilis Jersey Kandang Terbaru

Kabar Olahraga – Menyambut musim baru MLS, New York Red Bulls resmi memperkenalkan jersey kandang terbaru mereka, yang masih diproduksi oleh apparel asal Jerman yaitu adidas.

Klub yang dimiliki oleh raksasa minuman energi Red Bulls memperlihatkan tampilan jersey kandang terbaru mereka dengan sentuhan yang benar-benar baru bagi tim, meski masih dengan ciri yang sama melalui penerapan logo besar sponsor di bagian depan jersey.

Jersey Kandang Terbaru New York Red Bulls Dari Adidas

Masih didominasi dengan warna utama putih, jersey kandang terbaru tim yang bermarkas di Red Bull Arena itu menggunakan fitur satu set garis diagonal berwarna merah yang hadir dari bagian kanan atas jersey ke sisi kiri bawah, terinspirasi oleh serat karbon dan bahan progresif.

Desain garis yang meliuk-liuk mengambarkan gaya bermain tim dan komposisinya, karena New York Red Bulls merupakan sebuah tim yang diisi oleh banyak pemain muda yang lincah, cepat, dan tak kenal lelah.

Jersey kandang terbaru New York Red Bulls masih menggunakan template jersey terkenal adidas di 2017 ini dan untuk bagian kerah jersey adidas menerapkan kerah bulat berwarna merah, tiga garis ciri khas adidas yang terdapat pada bagian bahu, lengan jersey juga hadir dengan warna merah.

Seperti biasa, jersey kandang terbaru New York Red Bulls dikombinasikan dengan celana pendek berwarna merah dan kaus kaki putih.