Terinspirasi Dari Langit Texas, FC Dallas Rilis Jersey Tandang Terbaru

Kabar Olahraga – FC Dallas resmi memperkenalkan jersey tandang terbaru mereka untuk menyambut musim baru MLS. Pada jersey tandang terbaru ini, adidas menerapkan aksen-aksen unik dan berbeda.

Jersey tandang terbaru FC Dallas memperkenalkan desain yang luar biasa, dibuat oleh apparel resmi klub yang berasal dari Jerman yaitu adidas.

Jersey Tandang Terbaru FC Dallas Dari Adidas

    

Terinspirasi oleh langit malam yang cerah di Texas, jersey tandang terbaru FC Dallas memperlihatkan desain grafis yang unik pada bagian depan jersey, dengan menggunakan kombinasi warna biru dan putih yang dilengkapi dengan warna putih pada bagin lengan dan biru manset, sementara bagian belakang jersey menggunakan warna putih bersih.

Di dalam kerah jersey tandang terbaru FC Dallas memiliki quotes yang berbunyi “The stars at night are big and bright” yang mengambil inspirasi dari Deep in the Heart of Texas song, lagu Amerika tentang negara bagian AS, Texas. Lagu yang selalu dinyanyikan oleh pendukung FC Dallas ketika bermain di kandang mereka.

   

Jersey tandang terbaru FC Dallas dikombinasikan dengan celana pendek berwarna biru dan kaus kaki putih yang dikombinais dengan garis-garis berwarna biru.