Gantung Sepatu, Andrea Pirlo Kembali ke Pelukan ‘Sang Kekasih Italia’

Gantung Sepatu, Andrea Pirlo Kembali ke Pelukan 'Sang Kekasih Italia'

Kabar Olahraga – Legenda hidup sepak bola Italia, Andrea Pirlo, akan kembali ke Juventus setelah memutuskan gantung sepatu bersama klub MLS, New York City FC.

Dalam laporan Tuttosport edisi Minggu (19/2), kabar seputar kepulangan sang gelandang metronom itu menghiasi sampul depan. Pirlo bakal didapuk sebagai duta Sang Kekasih Italia – julukan Juve.

Meski masih belum ada tanggal pasti, mantan suami Deborah Roversi ini telah memutuskan bakal kembali menapakkan kaki di Juventus Stadium.

Andrea Pirlo

Si Nyonya Tua meyakini Andrea Pirlo merupakan sosok yang tepat untuk menjadi ‘brand ambassador‘ baik di Italia maupun di luar negeri, mengingat reputasi dan koleksi gelarnya di kancah sepak bola dunia.

Architetto akan genap berusia 38 tahun pada Mei mendatang dan masih menyisakan kontrak dengan New York City hingga Desember 2017.

Sebelum mengisi senja kala kariernya di Amerika, Pirlo merupakan figur sentral di Juventus selama empat musim.  Ia juga sukses mempersembahkan empat gelar Serie A beruntun serta membawa tim Putih Hitam itu ke final Liga Champions 2015.