Puma Luncurkan Speed 600 Ignite 2, Teknologi Terbaru untuk Kecepatan Maksimal

Kabar Olahraga – Brand olahraga terkenal asal Jerman, Puma resmi memperkenalkan sepatu lari terbaru mereka dengan nama Speed 600 Ignite 2. Sepatu ini, dirancang dengan sangat serius oleh Puma, untuk memberikan kesan ringan kepada sang pengguna.

Seperti slogan utama mereka yaitu ‘Forever Faster’ – Puma selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mampu memuaskan kaki si pemakai dengan kelebihan-kelebihannya dalam hal kecepatan.

Dan untuk dunia lari, Puma memperkenalkan senjata terbarunya yaitu Speed 600 Ignite 2 yang tersedia dalam dua seri, untuk pria dan wanita. Speed 600 Ignite 2 juga dilengkapi tehnologi-tehnologi andalan Puma yang dapat membantu atlet untuk meraih performa terbaiknya mereka saat berlaga.

Lalu apa saja yang menjadi kelebihan dari Speed 600 Ignite 2? Berikut kami jabarkan lebih jelasnya.

–  Ignite

Ignite merupakan teknologi andalan Puma yang mampu membuat kaki sang pengguna terasa nyaman, dengan dua lapisan lembut yang mereka hadirkan pada bagian tengah sol.  Teknologi ini, juga dapat membuat sang pengguna dapat melakukan pergerakan yang responsif. Ignite juga dapat membuat laju pelari dapat menjadi lebih cepat, sejak hentakan tumit pertama.

–  Everfit+

Memiliki tipe sepatu yang sangat pas di kaki memang akan sangat membantu sang pengguna, dan teknologi ini memberikan hal tersebut melalui sistem mengunci kaki yang dihadirkan pada lapisan atas sepatu, tekstur lembut pada bagian ini, juga menjamin kaki dapat tetap aman ketika berlari.

Kerangka lentur dan tumit yang berlapis, juga diterapkan Puma pada Speed 600 Ignite 2 untuk menurunkan tingkat risiko terkilir yang biasa dialami oleh si pelari.

– Evertrack

Teknologi ini, merupakan hal inti yang dibutuhkan oleh para pengguna sepatu lari, karena Evertrack dapat memberikan kesan ringan melalui sepatu yang akan membuat kaki sang pengguna dapat merasa nyaman. Karet mengembang yang dihadirkan pada sepatu ini, dapat membuat sepatu menjadi lebih ringan 43% dengan berat 295 gram.

Untuk menerapkan teknologi ini, Puma juga tidak mengabaikan faktor kemanan karena mereka telah memperbaiki sistem perlindungan sepatu dengan membuatnya menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Mengenai desain, Speed 600 Ignite 2 hadir dengan tampilan yang cukup menarik terutama untuk seri wanita, yang dibentuk khusus mengikuti bentuk telapak kaki, dengan bagian depan dibuat lebih luas lalu mengecil pada bagian tumit. Khusus bagi wanita, Speed 600 Ignite 2 tercatat hanya memiliki berat sebesar 240 gram.

Saat melakukan hentakan, bagi seri wanita Puma menerapkan perlindungan di pergelangan kaki untuk mengikuti pergerakan tubuh perempuan. Sedangkan pada sisi eksternal, desain bagian tumit yang asimetris bertujuan untuk melindungi tumit dan mengunci pergelangan kaki.