Segera, Lallana akan Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak

Kabar Olahraga – Adam Lallana akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool dengan pengumuman akan dilakukan dalam hitungan kurang 24 jam atau pada Rabu (22/2) malam ini waktu setempat.

Tampil menawan sepanjang musim 2016-17 dan menjadi bagian penting dari tim asuhan Jurgen Klopp, membuat Liverpool melakukan diskusi dengan agen Lallana soal perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan akan menyepakati tawaran perpanjangan selama empat tahun dengan gaji 150 ribu poundsterling per pekan. Dengan gaji senilai itu, dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool, bersama Philippe Coutinho.

Lallana menjadi pemain ketiga (setelah Joe Gomez dan Coutinho) yang mendapat perpanjangan kontrak dari Liverpool selama periode dari Januari. Dua pemain lagi yakni Dejan Lovren dan Emre Can dipercaya sedang dalam proses negosiasi.

Lallana sempat kesulitan pada musim pertamanya di Anfield, setelah didatangkan dengan biaya 25 juta poundsterling pada 2014. Tapi berkembang dengan sangat menawan di tangan Klopp dan langganan di starting XI The Reds. Pemain yang sangat ulet menekan para pemain lawan, tapi juga melengkapi diri dengan kemampuan mencetak gol dan mengkreasi gol untuk rekan-rekan setimnya.

Pemain kelahiran St. Albans itu sudah mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan sepanjang musim 2016-17 ini dan meraih penghargaan England’s Player of the Year 2016. Hingga saat ini penyandang seragam no.20 itu sudah tampil sebanyak 117 pertandingan bersama Liverpool.