Griezmann ‘Hampir Pasti’ ke Manchester United, Kata Legenda Prancis

Kabar Olahraga – Di tengah berbagai bantahan, kabar Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid dan ‘hampir pasti’ bergabung dengan Manchester United semakin mengemuka.

Adalah Emmanuel Petit yang mengatakan hal tersebut. Salah satu pencetak gol kemenangan Prancis di final Piala Dunia 1998 itu yakin Griezmann bakal klop dengan Jose Mourinho.

United disebut sangat meminati Griezmann dan sang pemain juga dalam berbagai kesempatan seakan memberikan isyarat bahwa dia ingin bersama Paul Pogba di level klub, dan yang memungkinkan adalah bergabung dengan The Red Devils.

Griezmann dan Pogba kerap memosting foto bareng mereka di media sosial. Dan menurut Petit, persahabatan mereka menjadi faktor penting bakal terjadinya mega transfer itu, yang diprediksi akan terjadi bursa transfer musim panas nanti.

“Saya pikir dia bakal bergabung dengan Manchester United, pasti,” kata Petit kepada Soccer AM, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia punya kerja sama yang bagus dengan Pogba di tim nasional, mereka juga bersahabat sangat baik. Dia akan menghadirkan banyak gol, banyak assist dan juga mental pemenangnya,” tambahnya.

Perkembangan pesat eks pemain Real Sociedad ini telah mengantarnya bersaing dengan para bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan penghargaan Ballon d’Or. Kualitas yang membuatnya pantas berada di klub besar seperti United.

“Bagi saya, dia akan sangat pantas untuk Manchester United,” pungkas eks Arsenal dan Barcelona ini.