Adrien Rabiot Akan Pertimbangkan Tawaran Dari Real Madrid

Adrien Rabiot

Kabar Olahraga – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mengatakan bahwa jika terdapat tawaran dari klub seperti Real Madrid dia akan mempertimbangkan hal itu.

Rabiot tidak akan terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru di PSG dan mengatakan ia akan mempertimbangkan tawaran dari klub-klub besar seperti El Real.

Rabiot telah membuat langkah besar di bawah asuhan Unai Emery di PSG pada musim ini, dengan mengamankan satu tempat inti di line up utama dan bermain secara reguler.

Pemain berusia 21 tahun itu, memainkan peran kunci dalam kemenangan 4-0 PSG atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, bersama dengan Blaise Matuidi dan Marco Verratti, Rabiot menjadi trio lini tengah andalan PSG pada laga tersebut.

Rabiot sebelumnya telah dikaitkan dengan banyak klub dan dikabarkan akan pindah dari Parc des Princes dengan menjadikan klub-klub seperti Madrid, Arsenal dan Tottenham sebagai tujuan potensial.

“Saya masih terikat kontrak hingga 2019 dan saya tidak memikirkan hal ini dengan terburu-buru. Jujur, saya belum berpikir tentang hal itu,” kata Adrien Rabiot kepada Europe 1.

“Jika ada tawaran dari klub-klub besar, ini jelas mereka harus dipandang. Klub seperti Real Madrid, mereka adalah klub yang benar-benar besar, tetapi hal yang paling penting pada saat ini adalah saya ingin berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan sekarang, itu yang terbaik untuk dilakukan.”