Harry Kane Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Harry Kane

Kabar Olahraga – Striker andalan Tottenham, Harry Kane mengungkapkan keinginannya untuk lebih banyak mencetak gol, ia juga percaya dengan kemampuannya sebagai pemain.

Kane percaya, dia adalah striker terbaik di dunia yang saat ini sedang berada dalam bentuk terbaiknya dengan mencetak banyak gol di Premier League.

Sejauh musim ini, Kane telah mencetak 17 gol dan menjadi salah satu calon terkuat dalam meraih Golden Boot bersama Romelu Lukaku (Everton), Alexis Sanchez (Arsenal) dan Diego Costa (Chelsea).

Pemain Timnas Inggris itu, baru saja menunjukkan ketajamannya di depan gawang dengan membuat hattrick saat Tottenham menang 4-0 atas Stoke City pada akhir pekan lalu.

“Jika Anda melihat statistik saya, gol saya, maka di sana lah saya berada. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik,” kata Kane, yang telah membuat 22 gol di semua kompetisi untuk musim 2016-17.

“Saya ingin terus mencetak gol, ini jelas saya akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak yang saya bisa, mulai dari sekarang sampai akhir musim. Saya sedang berada dalam bentuk terbaik.”

Kane menambahkan bahwa sebagai striker, dirinya tidak pernah puas dengan jumlah gol yang diraihnya dan ingin terus menambah torehan golnya disetiap musim.

“Sangat menyenangkan untuk dapat mencapai 20 gol lagi. Mudah-mudahan saya bisa terus hingga ke 25, lalu 30. Itu selalu menjadi tujuan saya, untuk mendapatkannya.”

“Saya masih berusia 22 tahun untuk musim ini. Saya hanya harus terus melanjutkannya dan mudah-mudahan mendapatkan gol sebanyak yang saya bisa raih sampai akhir musim,” pungkas Harry Kane.