Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Victor Moses

Kabar Olahraga – Pemimpin klasemen Premier League, Chelsea menghargai kemajuan yang dibuat oleh Victor Moses pada musim ini dengan memberi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Moses menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Chelsea untuk menjaga dia tetap di Stamford Bridge hingga 2021, setelah The Blues mengkonfirmasi hal tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 dan menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman ke Liverpool, Stoke City dan West Ham.

Tapi Moses telah berubah di bawah asuhan Antonio Conte, karena saat ini pemain berkebangsaan Nigeria itu menjadi pilihan utama Conte sebagai bek sayap kanan The Blues dalam formasi 3-4-3.

Berbicara kepada situs resmi Chelsea, Moses mengatakan: “Saya merasa sangat gembira. Saya senang berada di sini selama beberapa tahun ke depan mulai dari sekarang dan terutama, untuk menandatangani kontrak baru.”

“Sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada tim dan terus bekerja keras untuk memastikan kami memenangi pertandingan dan mencoba untuk memenangkan Premier League musim ini.”

“Kami memiliki musim yang hebat, saya menikmati permainan sepak bola saya dan kami memiliki manajer yang bagus di sini, yang telah memberikan kami keyakinan. Saya hanya ingin terus menikmatinya dan bekerja keras untuk tim.”