Jurgen Klopp Tidak Bisa Jamin Masa Depan Daniel Sturridge

Kabar Olahraga – Daniel Sturridge menghadapi masa depan yang tidak pasti di Liverpool, setelah manajer Jurgen Klopp tidak menawarkan jaminan.

Klopp tidak yakin masa depan Sturridge akan tetap di Anfield, namun ia bersikeras keputusan baru akan dilakukan pada akhir musim nanti.

Sturridge yang saat ini berusia 27 tahun, gagal tampil secara reguler di bawah asuhan Klopp setelah hanya membuat lima pertandingan sebagai starter di Premier League musim ini.

Pemain Timnas Inggris itu, beberapa kali telah dikaitkan akan pindah pada Januari lalu, tapi pada akhirnya eks bintang Chelsea ini masih tetap bertahan di Anfield.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di musim panas. Hal ini tidak hanya bagi Daniel tapi banyak pemain,” kata pria asal Jerman ini.

“Daniel tidak dalam latihan tim selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus. Kami harus membawa dia kembali ke bentuk terbaik.”

“Kemudian kami akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan setiap pemain lain tentang apa yang akan terjadi di akhir musim.”

“Banyak hal yang akan mempengaruhi keputusan ini dan kami dapat berbicara tentang hal itu ketika waktunya tiba.”

Sturridge, yang bergabung ke Liverpool dari Chelsea pada tahun 2013, baru mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.