Jelang Hadapi Arsenal, Dejan Lovren Kembali Berlatih

Kabar Olahraga – Kabar baik menghampiri Liverpool jelang laga penting melawan Arsenal pada akhir pekan ini, karena salah satu bek andalan mereka yaitu Dejan Lovren telah kembali berlatih.

Lovren telah kembali menjalani latihan dengan Liverpool pada hari Kamis (02/03/17) sekarang, bek asal Kroasia itu sedang berpacu dengan waktu untuk bisa fit dan membela The Reds ketika melawan Arsenal.

Liverpool, akan menjadi tuan rumah ketika menjamu salah satu rival mereka yang sama-sama sedang berjuang untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions pada musim depan.

Lovren belum bermain lagi bagi The Reds sejak terlibat dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di Anfield pada 31 Januari lalu. Setelah laga itu, Lovren menderita cedera lutut dan harus absen dalam beberapa laga. Tanpa kehadiran Lovren, The Reds kalah dua kali dan kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sejauh musim ini, Lovren telah menjadi salah satu pemain penting Jurgen Klopp yang menjadi pendamping utama bagi Joel Matip pada lini belakang The Reds.

Kembali belatihnya Lovren, menjadi kabar bagus bagi Liverpool setelah mengistirahatkan sang pemain dari pemusatan latihan klub di Spanyol pada dua minggu lalu dan mengirimnya ke Jerman untuk bertemu dokter spesialis.

Meski pemain berusia 27 tahun tersebut, telah kembali berlatih di Melwood. Tapi, besar kemungkinan dia tidak akan siap untuk pertandingan kandang melawan The Gunners.