Meski Hormati Klopp, Pulisic Tetap Enggan ke Liverpool

Kabar Olahraga – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic mengatakan bahwa ia memiliki rasa hormat yang besar kepada Jurgen Klopp, tapi dirinya masih enggan untuk pergi ke Liverpool.

Pulisic yang telah sering dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa kali kesempatan bursa transfer, kembali menegaskan niatnya untuk tetap bertahan di Dortmund dan belum tertarik untuk membela The Reds meski saat ini Liverpool telah ditangani oleh pelatih lamanya, Klopp.

“Saya menghormati Klopp dan saya tahu dia. Dia sangat ramah kepada saya di sini, tapi saya tidak pernah benar-benar berpikir tentang pergi ke Liverpool,” kata Pulisic kepada FourFourTwo.

“Borussia Dortmund telah memberi saya segalanya. Jika saya bekerja sangat keras di sini, saya akan bermain, dan saya mencintai klub ini. Saya senang berada di kota ini, saya benar-benar puas dengan semua yang ada di sini saat ini.”

Pulisic pernah tinggal di Inggris selama satu tahun ketika ia berusia tujuh tahun, ia juga pernah bermain untuk tim muda Brackley Town yang ia klaim telah membantu perkembangannya sebagai pemain muda.

Namun, Pemain berusia 18 tahun itu juga mengungkapkan fakta lain bahwa ia pernah menjalani latihan singkat dengan Spurs dan Southampton sebelum bergabung ke Dortmund.

“Saya memiliki beberapa sesi latihan dengan Tottenham dan Southampton,” tambahnya.

“Saya bermain untuk tim nasional AS dalam beberapa turnamen di Eropa dan Dortmund mengirim pemandu bakat mereka di sana. Saya tahu tentang bagaimana Dortmund mengembangkan pemain muda. Saya akhirnya datang ke sini, sangat menyukainya dan mereka menawarkan sesuatu yang tidak bisa saya tolak.”