Antonio Conte Siap Boyong Keluarganya ke London

Kabar Olahraga – Manajer Chelsea, Antonio Conte berkomitmen penuh untuk bertahan lama di Stamford Bridge dan berniat memboyong keluarganya ke London.

Laporan minggu ini mengatakan bahwa mantan pelatih Timnas Italia itu akan kembali ke negaranya untuk menangani Inter Milan, setelah dikabarkan gagal beradaptasi dengan ibukota Inggris.

Tapi Conte, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub asal London itu, tetap berkomitmen penuh dengan Chelsea dan berharap dapat mendatangkan istri dan putrinya untuk hidup dengannya di Inggris.

“Saya sangat senang untuk pengalaman ini karena bagi saya dan keluarga saya itu luar biasa,” katanya kepada Standard Sport. “Yang pasti, di musim ini istri dan anak saya tetap tinggal di Italia tapi saya berharap mereka datang dan tinggal di sini juga karena saya membutuhkannya.”

“Ya, saya berharap (saya bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun). Biasanya, ketika Anda memulai sebuah proyek dengan tim baru Anda ingin tinggal bertahun-tahun untuk membangun sesuatu yang penting dengan klub.”

Conte menambahkan bahwa dirinya mengalami adaptasi yang sulit ketika datang ke negara baru dan harus menyesuaikan gaya sepak bola Inggris, tapi pelatih berusia 47 tahun itu telah menikmati tantangan yang datang kepadanya.

“Yang pasti, untuk membangun tim Anda harus bekerja bertahun-tahun agar dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh dengan pemain Anda dan mencoba memenangkan gelar karena ketika Anda berperan sebagai manajer di klub besar, penting untuk mencoba memenangkan sesuatu, tapi juga untuk bermain sepak bola yang hebat,” lanjutnya.

“Itu tidak mudah bagi saya ketika Anda tiba di awal musim setelah tahun yang buruk. Tapi saya senang dengan para pemain karena mereka menunjukkan komitmen yang besar untuk melawan dan datang kembali untuk segera memperjuangkan gelar.”