Kabar Baik, Fernando Torres Pulih dari Cedera Berat dan Sudah Bisa Tersenyum

Fernando Torres

Kabar Olahraga – Kabar baik menghampiri semua insan sepak bola, setelah laporan terbaru mengatakan bahwa kondisi striker Atletico Madrid, Fernando Torres sudah membaik bahkan sang pemain sudah bisa tersenyum kembali.

Gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos mengunjungi Torres di rumah sakit setelah mantan bintang Liverpool itu mengalami cedera parah saat Atletico bermain imbang 1-1 melawan Deportivo.

Pada kejadian itu, Torres sempat tidak sadarkan diri setelah berbenturan dengan Bergantinos, beruntungnya tim medis langsung bergerak cepat dan memberikan pertolongan pertama.

“Dia sangat baik dan bahagia. Mereka telah menceritakan bagaimana dia bisa seperti itu dan dia telah mengertinya dengan sempurna,” kata Bergantinos.

“Dia mengatakan kepada saya untuk tenang. Dia mengatakan kepada saya bahwa sesuatu seperti ini juga terjadi tahun lalu. Dia tenang dan bahkan tersenyum. Dia masih ingat hal-hal lain, tapi dia tidak ingat apa-apa tentang tabrakan kami.”

Pelatih kepala Deportivo, Pepe Mel juga ikut lega setelah mendengar kondisi Torres yang baik-baik saja, walau sebelumnya peristiwa itu sempat mengguncang mental dari para pemain kedua tim.

“Saya baru saja berbicara dengan German Mono Burgos dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka cukup santai, karena Fernando baik-baik saja. Jadi, saya senang untuk itu,” kata Pepe.