Presiden Torino Sebut Harga Belotti Berkisar di 150 Juta Euro

Kabar Olahraga – Presiden Torino, Urbano Cairo merasa bandrol 150 juta euro untuk Andrea Belotti merupakan harga yang pantas terutama setelah membuat hattrick melawan Palermo pada hari Minggu kemarin (05/03/17).

Cairo akan memasukkan klausul penjualan bernilai 150 juta euro dalam kontrak baru Belotti jika seandainya mereka dapat melakukan renegosiasi dalam kontrak Belotti.

Belotti menandatangani kontrak baru dengan Torino hingga Juni 2021 pada awal musim ini, yang memiliki klausul penjualan di angka 100 juta euro untuk semua tim yang berada di luar Italia.

Tapi Cairo merasa, Belotti seharusnya dapat bernilai lebih dari angka tersebut terutama setelah membuat hattrick dalam waktu delapan menit dalam kemenangan 3-1 Torino atas Palermo pada akhir pekan lalu.

“Jika saya harus memasukkan angka dalam kontraknya sekarang, saya akan menuliskan 150 juta euro,” kata Cairo kepada Sky Sport. “Dia mencetak tiga gol yang gila, salah satunya bahkan lebih baik daripada yang lain.”

“Kami harus menunggu dan melihat apakah terdapat tim yang bersedia membayar 100 juta euro. Saya harap tidak, karena saya ingin mempertahankan dia di sini. Kami menikmati dia dan gol-golnya untuk saat ini.”

Belotti yang saat ini berusia 23 tahun, telah mencetak 22 gol dalam 24 penampilan di Serie A musim ini dan pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengaku senang dengan kontribusi yang ditunjukkan oleh strikernya.

“Dia menghasilkan performa yang luar biasa,” kata bos Torino.

“Dia berjuang seperti biasa, menciptakan peluang dan mencetak tiga gol. Dia adalah pencetak gol terbanyak di liga hingga saat ini dan bagi saya, dia adalah striker terbaik di Serie A. Dia masih memiliki ruang untuk memperbaiki banyak hal dan dia tidak bisa untuk bersantai-santai.”

“Semuanya akan baik-baik saja jika dia terus seperti ini, dia adalah orang yang rendah hati. Mungkin presiden harus merevisi klausul penjualannya, karena 100 juta euro tidak terlalu banyak untuk dia.”