Jelang Lawan AC Milan, Allegri Tegaskan Juventus Tidak Lelah

Kabar Olahraga – Jelang pertandingan penting melawan AC Milan pada Jumat malam ini (10/03/17) pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan bahwa anak asuhnya tidak mengalami kelelahan.

Juve bermain imbang 1-1 dengan Udinese pada Minggu lalu dengan menampilkan performa yang mengecewakan bahwa mereka harus mengakhiri tren 10 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Tapi Allegri menekankan bahwa Juve berada dalam kondisi yang sangat baik, jelang laga melawan mantan timnya Milan.

“Terdapat kelelahan mental dan fisik, kami menjalani 10 pertandingan di mana Juventus telah memenangkan 10 laga itu secara berturut-turut,” kata Allegri di konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami bermain melawan Atalanta, Milan dan Napoli di Coppa Italia. Kami memiliki pertandingan lain melawan Porto, lalu kami memiliki laga melawan Inter, Sassuolo, Lazio, Fiorentina. Kami memiliki periode penting di mana tim dapat merespon dengan baik.”

“Akan terdapat pertandingan di mana Anda bermain kurang baik dan sepertinya Anda lelah, tapi itu tidak terjadi karena tim ini dalam kondisi yang sangat baik.”

Meski membantah anak asuhnya mengalami kelelahan, tapi Allegri mengakui bahwa performa para pemainnya tidak terlalu baik saat melawan Udinese yang membuat mereka hanya meraih satu poin.

“Para pemain mendapat sedikit keberuntungan karena pada akhirnya kami dapat meningkatkan keunggulan kami atas Roma, meskipun masih ada jalan yang sangat panjang untuk lalui,” akhiri Allegri.