Tinggalkan PSG, Verratti Bingung Pilih Juventus atau Bayern Munich

Kabar Olahraga – Gelandang kelas wahid milik PSG, Marco Verratti, disebut telah menetapkan pelabuhan kariernya selanjutnya jika kelak angkat kaki dari Parc des Princes.

Adalah Juventus dan Bayern Munich, menurut Mediaset Premium, yang akan menjadi tujuan berikutnya sang bintang. Lalu, raksasa Serie A atau Bundesliga yang diplih eks pemain Pescara?

Sebelumnya, penggawa timnas Italia ini telah mengungkapkan dirinya ingin bertahan di Paris dan mewujudkan mimpinya mengangkat trofi Liga Champions bersama PSG, namun itu sebelum mereka ditaklukkan Barcelona.

PSG sukses mencukur Barcelona 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tetapi situasi berbalik pada pertemuan kedua. Lionel Messi cs. mampu membalikkan kedudukan menjadi 6-1. PSG pun tersingkir secara dramatis.

Hasil tersebut kabarnya membuat Verratti bimbang seputar masa depannya di Prancis. Demi ambisinya di Liga Champions, ia mulai mempertimbangkan opsi hengkang ke Juventus atau Bayern Munich musim depan.

Pemain 24 tahun itu sendiri tak memungkiri fakta bahwa dirinya seorang Juventini sejak kecil dan akan menyambut dengan bahagia peluang kembali ke Serie A.

Di sisi lain, kesempatan bergabung dengan Bayern Munich akan mempertemukan kembali dirinya dengan pelatih Carlo Ancelotti.

verratti dianggap sebagai penggati ideal untuk Xabi Alonso, yang telah memutuskan akan gantung sepatu pada akhir musim ini.

Apa keputusan Anda Marco? Jika bukan Juventu dan Bayern Munich, masih ada Chelsea, Real Madrid, Inter, Barcelona dan Manchester United yang siap mewujudkan mimpi memenangi trofi Si Kuping Besar.