Jelang Perempatfinal Liga Champions Kontra Barcelona, Higuain Angkat Bicara

Jelang Semifinal Liga Champions Kontra Barcelona, Higuain Angkat Bicara

Kabarolahraga – Seusai meraih bekal positif di Serie A, attaccante Juventus, Gonzalo Higuain, mengklaim timnya tak takut menghadapi Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Nyonya Tua memetik kemenangan 2-0 atas Chievo pada Minggu (9/4) WIB di Juventus Stadium. Dan Pipita memborong dua gol kemenangan tuan rumah berkat pergerakan brilian Paulo Dybala.

“Itu laga yang sulit karena Chievo memang tangguh, namun kami sanggup meraih kemenangan dan itulah yang kami inginkan,” tutur Higuain kepada Mediaset Premium.

“Kini kami bisa fokus menghadapi Barcelona dan beristirahat agar kami kembali mencapai kebugaran sempurna. Kami harus tenang, karena sangat sulit melawan tim hebat, namun kami menghormati mereka seperti mereka menghormati kami.”

Sementara itu, Barcelona justru dipermalukan oleh Malaga 2-0 pada lanjutan La Liga akhir pekan ini. Bahkan, bintang mereka, Neymar, harus diusir dari lapangan karena melakukan tekel yang berbahaya, sebuah modal negatif jelang laga kontra Juventus.

Tengah pekan lalu, Higuan juga menjadi protagonis Juventus dengan dua golnya saat menyingkirkan bekas timnya, Napoli, di semifinal Coppa Italia, meski pada laga itu Juve takluk 3-2 dari Partenopei.

“Laga itu terasa spesial bagi saya dan saya bahagia untuk fans Juventus, karena mereka mendukung saya dan memberikan saya kedamaian. Saya bahagia di sini,” pungkas Higuain.