Kalah Dari Crystal Palace, Theo Walcott: Ini Bukan Arsenal!

Kabar Olahraga – Bintang Arsenal, Theo Walcott mengatakan bahwa timnya tidak bermain seperti biasanya ketika mengalami kekalahan dari Crystal Palace pada Senin malam kemarin (10/04) waktu setempat. Di laga tersebut, The Gunners harus tertunduk lesu dengan kekalahan 3-0.

Gol dari Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic menyebabkan Arsenal menelan hasil buruk kembali, hal yang tentu membuat langkah mereka semakin sulit untuk menembus empat besar.

“Ini bukan Arsenal sama sekali. Malam ini, bukan kami yang sesungguhnya. Kami sangat kecewa dan kami membiarkan penggemar kami merasa tidak berdaya. Kami harus memberi respon,” kata Walcott kepada Sky Sport.

“Kami pikir kami telah bangkit kembali dari tren buruk dengan hasil imbang melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. (Tapi) ini tidak terlihat seperti itu.”

“Di dalam pertandingan, kami tidak pergi ke lapangan untuk kalah, kami bekerja yang terbaik yang kami bisa. Malam ini itu tidak terjadi. Kami hanya bisa meminta maaf,” akhiri Walcott

Kekalahan tersebut membuat Arsenal tertinggal tujuh poin dari tim diurutan keempat Manchester City. Pada laga selanjutnya, Arsenal akan berkunjung ke markas Middlesbrough, mereka harus mampu untuk meraih hasil positif jika tetap ingin bersaing dalam memperebutkan tempat di Liga Champions.