Michael Carrick Tolak Kemungkinan Pindah Ke Newcastle

Kabar Olahraga – Michael Carrick menegaskan dirinya tidak akan bergabung ke Newcastle pada bursa transfer musim panas nanti. Carrick menekankan bahwa dirinya tidak akan pindah ke klub Inggris lainnya di tengah ketidakpastian akan masa depannya bersama Manchester United.

Kontrak pemain berusia 35 tahun bersama United, akan berakhir pada Juni mendatang dan belum ada keputusan yang dibuat oleh sang pemain tentang masa depannya di klub.

Carrick dibesarkan sebagai penggemar Newcastle, tapi dia mengakui bahwa ia tidak akan pernah memperkuat klub yang bermarkas di St James Park tersebut.

“Tidak, saya pikir yang lalu biarlah berlalu pada saat ini,” kata Carrick kepada MOTD Magazine ketika ditanya tentang kemungkinan memperkuat Newcastle pada musim depan.

“Ketika saya masih kecil saya mendukung Newcastle, saya bermimpi suatu hari nanti saya akan melakukannya. Tapi, saya sudah sangat beruntung dapat bermain untuk Manchester United begitu lama. Ini hanya salah satu hal di mana Anda tidak bisa memiliki segalanya. Jika dan ketika saya menyelesaikan (karier saya) di Manchester United, mungkin hal ini akan menjadi apa yang saya pikir.”

Carrick menambahkan bahwa dirinya belum membuat keputusan yang pasti tentang kelanjutan kariernya selanjutnya jika tenaganya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Jose Mourinho.

“Saya tidak terlalu terburu-buru, saya telah di sini begitu lama dan saya menikmatinya, yang pasti saya tidak akan bermain untuk klub lain di Inggris. Kami akan melihat apa yang terjadi, saya belum benar-benar mendapat rencana pada saat ini, saya hanya menikmati bagaimana hal-hal (indah) terjadi dari menit ke menit.”