Demi Main Lagi Bersama Gerrard, Torres Rela Lakukan Hal Ini

Steven Gerrard dan Fernando Torres

Kabar Olahraga – Striker Atletico Madrid Fernando Torres bersedia membayarkan sejumlah uang demi bisa bermain kembali bersama Steven Gerrard.

Torres dan Gerrard bermain bersama di Liverpool selama tiga setengah musim. Keduanya berkolaborasi dengan baik baik di dalam maupun di luar lapangan, sejak kedatangan pemain berjuluk El Nino pada awal musim 2007-08.

Namun hubungan spesial mereka berakhir setelah Torres secara kontroversial pindah ke Chelsea dengan transfer 50 juta poundsterling pada Januari 2011.

Pada satu kesempatan wawancara dengan BBC Sport, Torres mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain kembali bersama Gerrard yang juga disebutnya sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Dia adalah segalanya yang saya butuhkan di lapangan dalam seorang pemain,” kata Torres kepada BBC Football Focus.

“Saya penggemar berat Stevie sebelum saya seorang pemain Liverpool. Namun bermain bersamanya jauh melebihi apa yang saya bayangkan. Itu luar biasa, sejauh ini dia pemain terbaik yang pernah bermain bareng,” sanjung pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya bersedia membayar untuk bisa bermain bersamanya lagi,” tegasnya.

Gerrard Torres

Pada kesempatan yang sama, Torres juga turut menyatakan simpatinya kepada Gerrard yang gagal meraih satu trofi juara Premier League sepanjang kariernya. Terpelesetnya Gerrard saat melawan Chelsea yang diperkuatnya, membuat gelar yang di depan mata itu lepas.

“Saya ikut sedih untuk Stevie karena kami tidak punya kesempatan untuk menjuarai Premier League, dan Liverpool sudah begitu dekat (pada 2014) setelah sekian tahun,” sambungnya.

“Sangat tidak adil buat Stevie karena dia seorang yang sangat pantas memenangi Premier League, dan Anda tahu dalam satu detik, segalanya berubah,” urainya.