Setelah Messi dan Ronaldo, Era Dybala dan Neymar di Depan Mata

Setelah Messi dan Ronaldo, Era Dybala dan Neymar di Depan Mata

Kabar Olahraga – Seusai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memutuskan gantung sepatu kelak, panggung sepak bola dunia akan menjadi milik Paulo Dybala dan Neymar.

Hal tersebut diungkapkan bintang Juventus, Giorgio Chiellini, dalam wawancara dengan La Stampa usai kemenangan 3-0 timnya atas Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan ini.

“Dia (Dybala) akan menjadi bakat terbaik bersama Neymar setelah Messi dan Ronaldo pensiun. Ia bergabung dengan Juventus kurang dari dua tahun lalu dan kita telah menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik,” kata Chiellini.

Saat ini, CR7 masih menjadi bintang utama di Real Madrid, begitu halnya dengan La Pulga yang tak tergantikan di Barcelona. Namun, usia keduanya tak lagi muda.

Messi akan genap berusia 30 tahun pada Juni mendatang dan Ronaldo telah menginjak 32 tahun. Mereka pun semakin rentan dengan cedera.

Sementara, dengan memasuki usia emas pesepak bola, era kejayaan Dybala bersama Neymar telah di depan mata. Keduanya juga telah menjadi figur penting di klub masing-masing.

Dalam beberapa tahun mendatang, penghargaan Ballon d’Or mungkin akan didominasi bintang timnas Argentina dan Brasil itu, bersama Paul Pogba.