Klopp Tidak Bisa Beri Jaminan Tentang Masa Depan Sturridge

Kabar Olahraga – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia tidak bisa memberi jaminan tentang masa depan striker Daniel Sturridge di Anfield.

Sturridge sempat diisukan akan pindah dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu, tapi sang striker lebih memilih untuk bertahan bersama The Reds setidaknya sampa akhir musim ini.

Di tengah spekulasi tentang Klopp yang akan merombak skuat Liverpool di jendela transfer musim panas, kabar tentang Sturridge yang akan dijual kembali santer.

“Masalahnya adalah ini bukan musim yang mudah bagi dia tapi masih ada enam pertandingan untuk dimainkan dan dia telah kembali. Saya senang tentang hal ini,” kata Klopp dalam konferensi pers terbarunya.

“Saya tidak berpikir tentang skuat musim depan. Kami berada di musim ini dan kami berencana melakukan hal yang berbeda saat transfer. Anda bisa membayangkan (banyak pemain), tapi siapa yang akan pergi, kita tidak pernah memikirkan hal itu.”

Pemain lain yang masa depannya di Liverpool tidak pasti adalah Mamadou Sakho, yang telah tampil mengesankan sejak pindah dengan status pinjaman ke Crystal Palace pada bulan Januari.

“Anda (wartawan) seperti bisa membayangkan semua rencana yang kita miliki untuk musim depan, padahal kita berbicara tentang hal ini di balik pintu tertutup.”

“Di saat ketika kita harus mengatakan sesuatu, kita akan mengatakan sesuatu. Saya melihat banyak pertandingan Premier League jadi saya melihat Crystal Palace juga dan saya melihat bagaimana dia bermain di sana,” akhiri Klopp.