Dua Kali Ribut, Conte Merasa Tidak Punya Masalah dengan Mourinho

Antonio Conte dan Jose Mourinho

Kabar Olahraga – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tegas menyatakan bahwa dia tidak punya masalah dengan Jose Mourinho, meski dia terlibat beberapa momen keributan dengan manajer Manchester United itu.

Keduanya saling melontarkan kemarahan di pinggir lapangan ketika kedua tim itu dua kali bentrok di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Pada pertandingan pertama kedua tim di Premier League, Mourinho sembari berbisik menegur aksi Conte yang dianggapnya tidak menghormatinya saat Chelsea memukul 4-0 United pada Oktober 2016.

Lalu pada bulan lalu, tepatnya pada perempatfinal Piala FA, giliran Conte yang komplain dengan Mourinho. Pria Italia itu marah dengan permainan keras United, terutama yang ditujukan pada Eden Hazard.

Jelang pertemuan ketiga musim ini pada akhir pekan ini, Conte menegaskan bahwa dia tidak punya masalah dengan Mourinho, dan dia tidak menyukai pertikaian.

“Saya tidak punya masalah. Ini kompetisi olahraga antara saya dan dia,” tegas Conte.

“Adalah pertandingan sepak bola dan saya ingin menang dengan tim saya, dia ingin menang dengan timnya. Normal jika ada konflik selama pertandingan tapi itu hanya sekadar konflik olahraga,” lanjutnya.

Baginya, pertandingan itu sebuah konflik. Pertandingan di antara kedua tim itu bukan pertandingan persahabatan, dengan keduanya sama-sama menginginkan tiga poin maka mereka pun bertarung untuk menang.