Jelang Laga Kontra Barcelona, Begini Kondisi Pemulihan Cedera Dybala

Paulo Dybala

Kabar Olahraga – Jelang laga leg kedua Liga Champions kontra Barcelona pada Rabu (19/4), Juventus berharap Paulo Dybala akan pulih tepat waktu dari cedera pergelanganan kakinya.

Dybala terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua saat Nyonya Tua menang 0-2 atas tuan rumah Pescara pada lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan lalu.

Meski hanya mengalami cedera ringan, fans Juventus tetap dibuat khawatir dengan masa pemulihan sang pemain. Pasalnya, La Joya harus pulih dalam waktu empat hari sebelum Liga Champions kembali bergulir.

Pasca laga kontra Pescara, Dybala sempat terlihat meninggalkan Stadion Adriatico dengan ikatan di pergelangan kakinya untuk mencegah pembengkakan yang lebih parah.

Image result for dybala pescara

Namun, Juventus yakin pewaris nomor punggung Andrea Pirlo itu akan pulih total untuk lawatan ke markas Barcelona, Camp Nou, tengah pekan ini.

Sebelumnya, Bianconeri telah mengantongi bekal keunggulan 3-0 pada leg pertama atas Blaugrana, dan hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari 2-0 untuk melangkah ke babak semifinal.