Dani Alves Pede Juventus Bisa Singkirkan Barcelona

Kabar Olahraga – Bek Juventus, Dani Alves mengaku pede timnya akan mampu menyingkirkan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions, meski dia masih merasa bahwa mantan klubnya itu tetap yang terbaik di dunia.

Alves mengklaim Barcelona masih merupakan tim terbaik di dunia, tapi ia yakin Juventus akan maju ke semifinal Liga Champions dengan mengandaskan klub lamanya itu.

Pemain Timnas Brasil ini, menghabiskan delapan tahun kariernya di Camp Nou, dan pada Rabu malam ini (19/04) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir ia akan bermain di sana sebagai lawan.

“Saya senang berada di Camp Nou. Ini (mungkin) perasaan yang aneh untuk dapat kembali, ini adalah kesempatan pertama yang  harus saya lakukan,” kata pria berusia 33 tahun, yang memenangi tiga trofi Liga Champions dengan Barca.

Meski dinggulkan dapat lolos ke semifinal setelah menang 3-0 di leg pertama, tapi Alves tidak ingin terlalu jemawa dengan label favorit yang didapat Juve.

“Kemungkinan kami lolos? Kami berada di 60 persen, tapi kami sangat menghormati Barcelona.”

“Juventus mempelajari lawan-lawan mereka dengan sangat detail. Kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan. Ini adalah tugas besar, tetapi jika kami melumpuhkan Barcelona, ​maka ​kami menyingkirkan tim terbaik di dunia.”

“Kami di sini untuk bekerja sama, mempelajari pengalaman kolektif kami dan mengejar impian kami yaitu trofi Liga Champions,” akhiri Alves.