Steven Gerrard Akan Kembali Bermain Bagi Liverpool

Kabar Olahraga – Legenda Liverpool, Steven Gerrard memastikan diri bahwa ia akan kembali bermain bagi mantan timnya ketika mereka berkunjung ke Australia. Tidak hanya Gerrard, Jamie Carragher, Daniel Agger dan Steve McManaman juga akan ambil bagian.

Liverpool akan memainkan pertandingan persahabatan melawan klub A-League Sydney FC pada bulan depan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-12 klub tersebut.

Gerrard yang telah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada November tahun lalu, akan bermain bersama pemain-pemain seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firmino di Stadion ANZ.

“Ini akan menjadi kehormatan untuk menggunakan jersey merah (Liverpool) kembali dan bermain sepak bola bersama skuat yang luar biasa dan mantan rekan satu tim, ini yang dilakukan Liverpool (suasana) kekeluargaan yang telah terjalin selama 125 tahun,” kata Gerrard.

“Penggemar kami di Australia selalu memberi kami sambutan yang hangat, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat Stadion ANZ yang akan berubah menjadi merah pada tanggal 24 Mei.”

Liverpool menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dan berada di jalur yang benar untuk lolos ke Liga Champions dengan enam pertandingan tersisa.