Via Snapchat, Serena Williams Indikasikan Sedang Hamil 5 Bulan

Serena Williams

Kabar Olahraga – Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga tenis. Petenis putri terbaik sepanjang masa terindikasi sedang hamil 5 bulan.

Williams yang saat ini peringkat 2 dunia memposting foto selfie yang menunjukkan kondisinya yang berperut besar via media sosial Snapchat dengan keterangan foto ’20 weeks’ atau 20 minggu. Foto yang diposting pada Rabu (19/4) pagi waktu Amerika itu beberapa menit kemudian dihapusnya.

Pada Desember 2016, Serena Williams yang bertunangan dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian.

Petenis berusia 35 tahun itu terakhir kali bertanding pada Final Australian Open melawan kakaknya, Venus Williams, pada Januari lalu. Kemenangan dua set 6-4, 6-4 membuatnya meraih gelar Grand Slam ke-23, terbanyak di era Open.

Jika bener kondisinya sedang hamil 5 bulan, maka Serena meraih gelar Australian Open 2017 dalam kondisi hamil 10 minggu alias 2 bulan lebih, luar biasa!

Indikasi Serena menguat dengan absennya dia dalam beberapa turnamen seperti Indiana Wells dan Miami Open dengan alasan cedera lutut. Dan kemungkinan Serena absen sepanjang tahun semakin besar dengan kehamilannya.

Serena seakan mengikuti jejak Victoria Azarenka dan Kim Clijsters yang pada saat karier bertenisnya tetap memenuhi kodratnya untuk menjadi seorang ibu.