Mourinho Yakin Ibrahimovic Akan Berjuang Untuk Selamatkan Karier

Zlatan Ibrahimovic

Kabar Olahraga – Bos Manchester United Jose Mourinho tidak memiliki sedikit keraguan pun tentang Zlatan Ibrahimovic yang akan berjuang untuk menyelamatkan kariernya, namun pelatih asal Portugal itu tidak mampu memberi penjelasan tentang masa depan pemain Swedia tersebut di Old Trafford.

Musim gemilang Ibrahimovic bersama United harus berhenti sejenak setelah menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL) ketika melawan Anderlecht di Liga Europa pekan lalu.

Meski mengalami cedera parah, mantan striker Paris Saint-Germain tersebut telah menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun. Mourinho yang merasa simpati untuk hal itu, juga memberikan dukungannya kepada Ibra.

“Masa depannya tentang operasi dan masa pemulihan yang panjang. Tapi masa depan juga berada di tangan orang yang sangat kuat, mental yang sangat kuat, orang yang akan menulis di media sosial bahwa dia akan berhenti (bermain) saat dia mau, bukan saat orang berpikir,” kata Mourinho.

“Ini terlihat bagi saya bahwa dia tidak akan menyerah dan dia akan bertarung. Saya sangat senang dengan itu karena ini adalah Zlatan yang saya tahu. Dia berjuang sepanjang hidupnya dan itulah yang saya katakan kepadanya ‘Anda berjuang sepanjang hidup Anda sejak Anda lahir.’ Saya tidak melihat alasan mengapa ia tidak akan berjuang.”

“Kami pikir dia berada di tangan yang luar biasa dan dia perlu pulih dari cedera dan mempersiapkan diri secara mental untuk langkah selanjutnya. Saya pikir langkah selanjutnya akan selalu menjadi sesuatu yang dia inginkan, yaitu sesuatu yang saya katakan sebelum cedera. Dalam keraguan tentang masa depannya, saya selalu mengatakan itu.”