Juventus Tawarkan 380 Miliar Rupiah untuk Dapatkan Gelandang Liverpool

Perombakan Juventus tak berhenti dengan kesuksesan mendatangkan Douglas Costa, Wojciech Szczesny dan Mattia De Sciglio saja. Mereka kini mencoba mendatangkan gelandang serbabisa milik Liverpool, Emre Can.

Masa depan Can belum kunjung mendapat kabar pasti di Liverpool. Dengan kontrak tinggal tersisa setahun, belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Pihak Can gagal menyepakati tawaran perpanjangan kontrak. Bulan Maret lalu, dia menyatakan bahwa ketidakjelasan jaminan bermain di tim utama menjadi faktor utama buntunya kesepakatan.

Kebuntuan tersebut membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya, termasuk jawara Italia Juventus. Jventus yakin bisa membujuk pemain berusia 23 tahun itu pergi dari Anfield.

Menurut Tuttosport, Juventus disebut membuat tawaran 22 juta poundsterling (sekitar 380 miliar rupiah) kepada Liverpool. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini berniat menduetkan Can dengan rekannya di Timnas Jerman, Sami Khedira.

Pihak Liverpool sendiri, terutama Jurgen Klopp tidak ingin kehilangan bintang mudanya tersebut. Tetapi jika pada akhir bulan Juli ini kesepakatan tidak juga tercapai, maka peluang Juventus mendapatkan pemain berdarah Turki ini sangat besar.