Puma One, Sepatu yang Menjawab Kebutuhan Para Pesepakbola Masa Kini

Inilah sepatu yang lahir dari memahami keinginan dan kebutuhan para pemain bola masa kini. Ya, Puma One memang dibuat setelah melakukan konsultasi dan mendengarkan masukan-masukan dari Antoine Griezmann dan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Griezmann menginginkan sepatu masa kini yang pas menyesuaikan dengan ukuran kaki (FIT), yang membantu pemain bergerak lebih cepat (FAST), dan membuat kemampuan mengendalikan bola menjadi lebih baik (FEEL). Apakah Puma One memenuhi segala harapan yang diinginkan bintang Timnas Prancis itu? Simak review kami.

Chipfootball telah mencobanya secara langsung pada saat melakukan challenge di peluncuran Puma One di Samba Futsal Palmerah, pada 15 Agustus 2017 lalu. Pada challenge tersebut ada tiga tantangan yang dilakukan yakni gerak tanpa bola, men-dribbling, dan menendang bola ke arah tiga lubang sasaran.

Yang kami coba adalah Puma One futsal size 41. Pada tantangan tiga varian gerak tanpa bola, Puma One memang nyaman dipakai untuk melakukan berbagai variasi gerakan yang lazim dilakukan para pemain bola di lapangan rumput dan sintetis. Dan pada tantangan menggiring dan menendang bola, Anda akan mendapatkan sensasi merasakan bola dalam kendali Anda.

Untuk menghasilkan tiga keunggulan tersebut, Puma memang menyematkan teknologi-teknologi penting di Puma One. teknologi evoKNIT Sock yang membuat kaki langsung melekat dengan sepatu, sehingga kaki akan terasa nyaman.

Outsole Pebad super ringan membuat pemakainya bisa bergerak cepat. Sedangkan balutan kulit super halus pada bagian atas sepatu memudahkan setiap pemakainya dalam mengontrol bola.

Berkat keistimewaan-keistimewaan tersebut, Puma One menjadi sepatu yang cocok bagi semua pemain dari posisi yang berbeda-beda. Puma One adalah sepatu untuk bek tengah dengan tackling keras, sama juga cocoknya untuk striker cepat nan lincah.