Press "Enter" to skip to content

Diragukan Fans, Axel Tuanzebe Memberi Pembuktian Dalam laga Melawan PSG

0

Axel Tuanzebe Memberi Pembuktian saat tampil kokoh di lini belakang Setan Merah mengalahkan saat mengalahkan Paris Saint-Germain 2- 1 di Paris.

Dengan Harry Maguire dan Eric Bailly tidak fit untuk pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu membuat penampilan pertamanya sejak Desember tahun lalu dan kehilangan kelas master pertahanan.

Pertandingan terakhirnya sebelum malam ini adalah pertandingan Piala Carabao melawan Colchester United dan di sini dia melawan salah satu pemain terbaik dunia di Kylian Mbappe.

Tapi dia membuat penyerang Paris Saint-Germain itu tidak bisa berkutik berkat penampilannya yang solid. Contoh nya saat dimana Kylian Mbappe dengan kecepatannya dalam menyerang, namun dalam situasi berbahaya Tuanzebe adalah salah satu pemain tercepat di United, melesat kembali dan melakukan tekel terakhir yang sensasional.

Statistik menyoroti betapa kuatnya Tuanzebe dalam pertandingan pertamanya tahun ini. Dia memenangkan setiap duelnya di udara, memiliki akurasi operan 92% dan total tujuh clearance.

Marcus Rashford adalah pemenang pertandingan sekali lagi di Parc des Princes tetapi Tuanzebe adalah Man of the Match dan kegagalannya atas Mbappe menjadi perbincangan di media sosial.

Axel Tuanzebe Memberi Pembuktian

Dengan Axel Tuanzebe Memberi Pembuktian nya, Sekarang para fans mulai memuji penampilannya yang kokoh dipertahanan Setan Merah.

Mengomentari penampilan luar biasa Tuenzebe, David De Gea mengatakan kepada MUTV: “Dia luar biasa. Dia melakukannya dengan sangat, sangat baik. Dia berada di saat-saat sulit tetapi sekarang dia telah menunjukkan bahwa dia mampu bermain di pertandingan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *