Press "Enter" to skip to content

Detik Terakhir Bursa Transfer Tutup, 4 Pemain Incaran Klub Liga Inggris Datang

0

Kabarolahraga.com – Sangat menarik dengan begitu banyaknya rumor yang datang diakhir penutupan bursa transfer ini, klub-klub Liga Inggris dengan gencar untuk mendapatkan tanda tangan pemain-pemain yang dibutuhkan tim untuk menutup kelemahan, mungkin pemain yang didapatkan sekarang diluar ekspektasi para pendukung masing -masing klub ada juga yang sesuai keinginan para pendukung. Siapa saja pemain yang datang dipenghujung bursa transfer ?

Thomas Partey

bursa transfer thomas partey ke arsenal
foto : Thomas Partey

Arsenal mendapatkan Ghana ini senilai 50jt Euro, Thomas datang terakhir di hari penutupan bursa transfer , Dia memiliki semua atribut yang tepat untuk menjadi pemain top untuk Arsenal. Dia adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan dan dia adalah tipe pemain dan orang yang kami inginkan di klub. Kami sudah merasa seperti kami mengenal Thomas dengan sangat baik. pada pekerjaan yang telah kami lakukan menganalisis penampilannya dengan cermat dalam beberapa waktu terakhir, “kata direktur teknis Edu di situs resmi Arsenal.

“Dengan permainan serba bisa dan gaya agresif positif, dia akan menjadi tambahan yang brilian untuk skuad kami. Kami telah membuat awal yang kuat untuk musim ini dan kami ingin terus membangun ini dengan Thomas sekarang menjadi bagian dari klub kami.”

Manajer Mikel Arteta menambahkan: “Kami telah mengamati Thomas untuk sementara waktu, jadi kami sekarang senang menambahkan pemain berkualitas tinggi ke skuad kami. Dia adalah gelandang dinamis dengan energi yang hebat. Dia membawa banyak pengalaman dari atas klub yang telah bersaing di level tertinggi di La Liga dan Liga Champions selama beberapa tahun.

“Kami sangat terkesan dengan sikapnya dan pendekatannya terhadap permainan. Dia pesepakbola yang cerdas dan kami menantikan dia berintegrasi ke dalam sistem kami dan berkontribusi pada kemajuan yang kami bangun saat ini di klub.” Atletico mengkonfirmasi sebelumnya pada Senin malam bahwa Thomas telah mengakhiri kontraknya dengan klub setelah klausul pembeliannya dipenuhi.

“La Liga memberi tahu Atletico de Madrid pada pukul 23.28 pada hari Senin bahwa perwakilan Arsenal telah membayar klausul pembebasan Thomas Partey di markas asosiasi olahraga,” bunyi pernyataan dari tim Spanyol itu. “Oleh karena itu, sang pemain secara sepihak memutuskan kontraknya dengan klub kami, yang berlaku hingga 30 Juni 2023.” Thomas, yang akan mengenakan nomor punggung 18, menjadi pemain termahal keempat dalam sejarah The Gunners, setelah Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette

Edinson Cavani

bursa transfer edinson cavani ke manchester united
foto : Edinson Cavani

Manchester United mendapatkan jasa pemain ini sebesar 11 jt Euro untuk biaya agen meski statusnya bebas transfer, Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan PSG pada akhir kontraknya di awal musim panas ini dan sekarang menandatangani kontrak di akhir bursa transfer selama satu tahun di Old Trafford, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi. Pemain internasional Uruguay itu mencetak rekor klub 200 gol untuk PSG, membantu klub meraih enam gelar Ligue 1 selama karirnya yang termasyhur di Prancis.

“Manchester United adalah salah satu klub terhebat di dunia, jadi sungguh suatu kehormatan berada di sini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini,” kata Cavani kepada klub. situs resmi.

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung yang paling bersemangat dalam sepak bola selama karir saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi fans untuk kembali.

“Saya berharap untuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya – pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan kemampuan saya. keinginan untuk memakai baju yang indah ini. “

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menambahkan: “Edinson adalah seorang profesional pamungkas yang berpengalaman yang selalu memberikan segalanya untuk timnya. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negara sangat fantastis dan kami senang untuk mendapatkan pemain sekaliber dia.

“Dia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas hebat ke skuad tetapi, yang terpenting, dia akan membawa gol. Dia memiliki karier yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang pernah dia mainkan, dan dia masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan di level tertinggi.

“Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir sangat fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka untuk maju. Edinson tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses dan kami semua menantikan untuk melihatnya membuat gol. berdampak di Manchester United. “

Facundo Pellistri 

bursa transfer facundo pallistri ke manchester united
foto : facundo pallistri

Manchester United telah mengumumkan kedatangan pemain sayap Uruguay Facundo Pellistri dari Penarol dengan kontrak lima tahun, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi rekrutan kelima United pada bursa transfer bersama rekan senegaranya Edinson Cavani.

Berbicara kepada situs resmi klub, Pellistri mengatakan: “Bergabung dengan klub dengan sejarah Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah belajar banyak di Penarol dan saya ingin berterima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Kepada Memiliki kepercayaan dari manajer adalah perasaan yang luar biasa dan saya tahu bahwa bekerja dengannya akan sempurna untuk perkembangan saya.

“Saya datang ke dalam skuad yang penuh dengan pemain hebat yang akan saya pelajari setiap hari. Semua orang tahu bahwa Manchester United adalah klub yang memberi pemain muda kesempatan dan saya siap bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan peluang itu dan membuktikan diri saya. Inggris. “

Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menambahkan: “Pengintai kami telah mengikuti Facundo untuk waktu yang lama dan kami percaya bahwa dia akan menjadi talenta nyata untuk jangka panjang. Sementara kami memahami akan membutuhkan waktu baginya untuk beradaptasi dengan permainan Inggris, dia mampu memberikan pengaruh dengan kecepatan dan kemampuannya untuk mengalahkan lawannya.

“Facundo memiliki platform sempurna di Manchester United untuk berkembang dan dia memiliki semua kualitas teknis dan mentalitas yang tepat yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top di sini. Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya untuk memenuhi potensinya selama tahun-tahun mendatang.”

Alex Telles

bursa transfer alex telles ke manchester united
foto : Alex Telles

Pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford, dengan opsi satu tahun lagi di atas itu, dalam bursa transfer senilai £ 16 juta yang dilaporkan.

Telles, yang muncul sebagai target bek kiri atas United setelah mereka kehilangan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, meninggalkan Porto setelah lima tahun bersama klub, di mana ia membuat hampir 200 penampilan, mencetak 26 gol dan mencatatkan lebih dari 50 assist.

“Bergabung dengan klub dengan prestise Manchester United adalah suatu kehormatan besar. Anda harus bekerja keras untuk mencapai momen ini dalam karir Anda dan sekarang saya datang ke klub ini, saya dapat berjanji bahwa saya akan memberikan segalanya di hati saya untuk sukses di sini, “kata Telles di situs resmi klub.

“Saya memenangkan banyak trofi di FC Porto dan saya ingin melanjutkannya di United. Manajer memiliki rencana dan arahan yang jelas untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam terkenal itu.”

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menambahkan: “Pertama dan terpenting, saya menyambut Alex ke United. Dia adalah pemain yang telah kami lacak selama beberapa waktu dan penampilannya selama beberapa tahun terakhir persis seperti yang kami cari. Dia adalah seorang pejuang dan seorang pemenang dan akan menambah determinasi dan persaingan nyata ke skuad.

“Alex memiliki kualitas, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi, yang kami inginkan di sini, di Manchester United.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *